Jumat, 09 Juni 2017

Freebitcoins.com - Cara Mendapatkan Clam Coin Gratis

 
CLAM  adalah mata uang digital yang di distribusikan secara desentralisasi luas, untuk sementara ini harga rata - rata CLAM adalah 0.001 BTC/CLAM. Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan CLAM secara gratis, langsung saja ikuti langkah - langkah berikut ini :

1. Silahkan daftar dulu di http://poloniex.com untuk membuat wallet nya. Setelah mendaftar silahkan ambil wallet address nya dengan cara klik BALANCE kemudian pilih DEPOSIT & WITHDRAWALS lalu cari CLAM dan klik deposit, maka akan muncul wallet address nya. silahkan di salin.

Cara Mendapatkan Clam Coin Gratis di Freebitcoins.com




2. Setelah mendapatkan alamat wallet nya kemudian klik di sini 
Lalu geser ke bawah maka akan tampak tampilan seperti pada gambar. Isi clam address kamu yang kamu salin tadi kemudian pilih opsi drop untuk mengklaim setiap semenit sekali, hourly untuk mengklaim setiap sejam sekali dan daily untuk mengklaim setiap  sehari sekali. Jangan lupa selesaikan captcha dan klik request, maka hasil yang kamu klaim tadi akan langsung masuk ke wallet CLAM kamu di poloniex tadi.
Cara Mendapatkan Clam Coin Gratis di Freebitcoins.com




3. Ketika CLAM kamu sudah banyak atau sudah mencapai 1 CLAM  kamu bisa menjualnya ke bitcoin sama seperti trading, setelah itu klik withdraw pada bagian langkah pertama tadi untuk mengirim nya ke wallet bitcoin kamu.

Sekian dari artikel ini Sumber: scriptzan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar